Kode Tender 1477488
Nama Tender Pengawasan Teknis Peningkatan Jalan Kabupaten
Rencana Umum Pengadaan
Tanggal Pembuatan 18 April 2018
Lingkup pekerjaan Ruang lingkup kegiatan ini adalah mengawasi pekerjaan Peningkatan Jalan Kabupaten dan tugas-tugas lain yang diperlukan untuk menunjang Pengawasan Teknis Peningkatan Jalan Kabupaten di Kabupaten Kapuas Hulu.
Tahap Tender Saat Ini Tender Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Kapuas Hulu
Satuan Kerja DINAS PEKERJAAN UMUM BINA MARGA DAN SUMBER DAYA AIR
Jenis Pengadaan Jasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaan Seleksi Umum - Prakualifikasi Dua File - Kualitas dan Biaya
Tahun Anggaran APBD 2018    
Nilai Pagu Paket Rp. 700.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 699.985.000,00
Jenis Kontrak Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Tersebar di Kabupaten Kapuas Hulu - Kapuas Hulu (Kab.)
Bobot Teknis 70.0
Bobot Biaya 30.0
Syarat Kualifikasi
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Klasifikasi
IUJK Jasa Konsultansi (dilampirkan dengan scan)
TDP Yang sesuai dan masih berlaku (dilampirkan dengan scan)
SBU BIdang Pengawasan Rekayasa Sub Bidang Jasa Pengawas Pekerjaan Konstruksi Teknik Sipil Transportasi (RE202)(dilampirkan dengan scan)
Akte Pendirian Perusahaan Beserta perubahannya bila ada(dilampirkan dengan scan)
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Tahun 2016 atau 2017 bagi yang sudah melaporkan dilampirkan dengan scan

Tenaga Ahli

- Site Engineer yang disyaratkan adalah Sarjana Teknik Sipil Strata Satu S1 lulusan UniversitasPerguruan Tinggi Negeri atau Swasta atau yang disamakan yang berpengalaman melaksanakan pekerjaan dibidang Pengawasan Jalan dan Jembatan sekurang-kurangnya 5 Lima tahun. Juga memiliki sertifikat Ahli Madya Teknik Jalan. Site Engineer disamping menguasai tugas supervisi juga harus menguasai berbagai hal yang berkaitan dengan kondisi jalan dan kebutuhan penanganan jalan jumlah 1 orang. - Chief Inspector yang disyaratkan adalah Sarjana Teknik Sipil Strata Satu S1 lulusan UniversitasPerguruan Tinggi Negeri atau Swasta atau yang disamakan yang berpengalaman melaksanakan pekerjaan dibidang Pengawasan Jalan dan Jembatan sekurang-kurangnya 1 Satu tahun. Juga memiliki sertifikat Ahli Muda Teknik Jalan jumlah 2 orang. - Quality Engineer berpendidikan Sarjana Teknik Sipil atau Sarjana Muda Teknik Sipil lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau disamakan, kalau Sarjana Teknik Sipil harus mempunyai pengalaman kerja 1 Satu tahun dalam pekerjaan peningkatan atau pemeliharaan jalan dan Juga memiliki sertifikat Ahli Muda Teknik Jalan jumlah 1 orang.

Pengalaman Pekerjaan

Memperoleh paling sedikit 1 pekerjaan sebagai penyedia jasa konsultansi dalam kurun waktu 4 tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman sub kontrak, kecuali bagi penyedia yang baru berdiri 3 tahun.

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Tenaga Teknis

- Inspector Disyaratkan seorang Sarjana Teknik Sipil Strata Satu S1 lulusan Universitas Negeri atau Swasta atau yang telah disamakan pengalaman minimal 1 tahun, Sarjana Muda Teknik Sipil D3 lulusan UniversitasPerguruan Tinggi Negeri atau Swasta atau yang disamakan pengalaman minimal 1 tahun berpengalaman dibidang jalan raya dan dibidang konstruksi atau penggantian Jembatan, sedangkan lulusan STM Negeri atau Swasta yang pengalaman minimal 3 tahun berpengalaman dibidangnya atau melaksanakan pekerjaan dibidang Pengawasan Jalan dan Jembatan jumlah 16 orang. - Mat Lab. Technician disyaratkan seorang Sarjana Teknik Sipil Strata Satu S1 lulusan Universitas Negeri atau Swasta atau yang telah disamakan pengalaman minimal 1 tahun, Sarjana Muda Teknik Sipil D3 lulusan UniversitasPerguruan Tinggi Negeri atau Swasta atau yang disamakan pengalaman minimal 1 tahun, atau lulusan STM Negeri atau Swasta pengalaman minimal 3 tahun dan yang berpengalaman melaksanakan pekerjaan dibidang PengawasanPelaksanaan Quality Control jumlah 2 orang.

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

- Komputer Printer sebanyak 1 unit - Kendaraan Roda Dua sebanyak 22 unit

semua dokumen yang discan diupload didokumen kualifikasi lainnya
perusahaan yang bersangkutan dan manjemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana.
membuat surat pernyataan bahwa personil dan peralatan hanya ditugaskan dan digunakan pada pekerjaan ini
Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Peserta Tender 9 peserta